Month: April 2023

Beasiswa S2 Jepang

Info 5 Beasiswa S2 Jepang untuk Pelajar Indonesia

Musim beasiswa datang lagi nih Hunters. Jika Hunters punya mimpi kuliah gratis di Jepang dan bisa melanjutkan jenjang Magister, berikut Schoters rangkumkan 5 beasiswa S2 Jepang untuk pelajar dari Indonesia beserta info persyaratan pendaftar beasiswa lengkap!

4 Beasiswa S2 Eropa untuk Mahasiswa Indonesia

Mahasiswa Indonesia memiliki minat yang tinggi untuk melanjutkan studi S2 ke Eropa. Hal ini terkait dengan keinginan mereka untuk memperoleh kualitas pendidikan yang lebih baik dan pengalaman belajar baru yang berbeda dari di Indonesia. Selain itu, mahasiswa Indonesia juga melihat kesempatan untuk memperoleh beasiswa S2 Eropa yang sangat banyak dan bervariasi. 

4 Beasiswa S2 Jerman untuk Mewujudkan Mimpimu

Jerman memiliki banyak program beasiswa untuk mahasiswa internasional. Salah satunya adalah program beasiswa Erasmus Mundus. Program ini memiliki banyak tipe dan secara mandiri diatur oleh universitas-universitas di Jerman. Beasiswa S2 Jerman Erasmus Mundus menawarkan banyak keuntungan, seperti biaya studi yang terjangkau, kemudahan dalam mendapatkan visa, serta peluang untuk memperluas jaringan internasional dan belajar tentang budaya […]

4 Beasiswa S2 Belanda yang Wajib Kamu Tahu

Belanda adalah salah satu destinasi populer bagi banyak mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan studi S2. Ada beberapa keunggulan yang membuat Belanda menjadi pilihan yang menarik bagi para calon mahasiswa. Belanda memiliki sistem pendidikan yang terkenal berkualitas tinggi dan inovatif serta menawarkan beasiswa S2 Belanda yang banyak setiap tahunnya. 

Mengenal Universitas Columbia Lebih Dekat

Amerika Serikat terus menjadi salah satu negara tujuan utama bagi pelajar internasional yang berminat melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri. Tentu saja, hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa Amerika Serikat memiliki banyak perguruan tinggi yang menawarkan kualitas pendidikan kelas dunia. Mari cek artike berikut mengenai Universitas Columbia!

Rincian Biaya Hidup Di Jerman Untuk Mahasiswa

Tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Jerman?

Rincian Biaya Hidup & Biaya Kuliah di Taiwan Untuk Mahasiswa Abroad

Selain persiapan esai dan dokumen lain, perencanaan keuangan juga penting untuk bisa survive ketika kuliah ke luar negeri. Terlebih jika Hunters masih asing dengan negara dan budaya di sana. Berikut informasi tentang kuliah dan biaya hidup Taiwan!

Biaya Hidup di Inggris bagi Mahasiswa dan Estimasi Pengeluarannya

Meskipun biaya hidup di Inggris dapat menjadi kendala, masih banyak mahasiswa Indonesia yang tetap memilih Inggris sebagai destinasi kuliah S2. Selain faktor kualitas pendidikan dan bahasa, Inggris juga menawarkan berbagai program beasiswa untuk mahasiswa internasional, seperti Chevening Scholarships dan Commonwealth Scholarships. Mahasiswa Indonesia memilih Inggris sebagai destinasi favorit untuk melanjutkan studi S2 karena beberapa alasan. […]

beasiswa s2 inggris

3 Beasiswa S2 Inggris untuk Kuliah Gratis di Negara Inggris

Kualitas pendidikan terbaik yang ditawarkan perguruan tinggi di Inggris membuat popularitas Inggris sebagai negara tujuan studi favorit pelajar internasional tidak pernah redup. Berdasarkan daftar yang dirilis oleh QS pada tahun 2023 saja, terdapat setidaknya 17 (tujuh belas) perguruan tinggi di Inggris yang berhasil masuk dalam 100 besar perguruan tinggi terbaik dunia. Tidak heran kalau kemudian, […]

pengalaman lolos lpdp

Pengalaman Lolos LPDP Elsya: Pesan dan Perjalanannya

Sebagai konsultan pendidikan persiapan studi ke luar negeri, Schoters telah berhasil membantu ribuan mahasiswa Indonesia mewujudkan mimpinya melanjutkan kuliah di universitas bergengsi di luar negeri. Schoters telah mendapat banyak cerita pengalaman lolos LPDP dari klien mahasiswanya.