Daftar Segera Beasiswa PhD UNINA di Italia

Info Beasiswa, 11 Okt 2022

Kesempatan belajar di Italia, negara yang terkenal dengan Menara Pisa kini terbuka di depan mata. The University of Naples Federico II atau yang biasa dikenal dengan UNINA membuka beasiswa doktor bagi siswa internasional. UNINA merupakan salah satu universitas tertua di Italia yang masuk ke dalam 150 besar universitas terbaik se-Eropa sehingga tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Ingin belajar di Italia? Yuk kita simak lebih lanjut detail beasiswanya!

Detail Beasiswa

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang diberikan oleh Universitas, durasi pembiayaan adalah tiga tahun untuk semua program studi kecuali program Global History and Governance. Daftar program studi yang ditawarkan bermacam-macam mulai dari Kesehatan, Sosial, Teknik hingga Bahasa. 

Beasiswa PhD UNINA

Cakupan Beasiswa 

  1. Pembebasan biaya pendidikan
  2. Biaya hidup sebesar 16,243 Euro per tahun 
  3. Biaya akomodasi
  4. Biaya penelitian

Untuk program Artifical Intelligent akan diberikan dana beasiswa sebesar € 16,243 yang sudah mencakup biaya akomodasi dan penelitian. Sementara untuk program Global History and Governance biaya yang didapatkan adalah biaya hidup tahunan sebesar € 19,000 ditambah biaya penelitian dan biaya pendukung lainnya. 

          Baca Juga: Lakukan 4 Cara Ini Untuk Daftar Beasiswa

Persyaratan 

Persyaratan beasiswa UNINA ini, tidak menggunakan skor IELTS atau TOEFL seperti beasiswa pada umumnya. Pendaftar hanya perlu melengkapi dokumen sebagai berikut: 

  1. Bukti Publikasi
  2. Dokumen Thesis (Jika diperlukan)
  3. Curriculum Vitae (CV)
  4. Surat rekomendasi (Reference Letter)
  5. Transkrip 
  6. Copy Ijazah 
  7. Detail proyek riset yang akan dilakukan

Seleksi program ini juga didasarkan pada kualifikasi dan ujian yang akan dilakukan oleh pendaftar. Tes seleksi terdiri dari evaluasi kualifikasi kandidat dan tes tulis atau tes lisan. 

Tanggal penting 

Tanggal penutupan aplikasi untuk beasiswa PhD Universitas Naples Federico II untuk pogram Artificial intelligence dan Global History and Governance adalah 24 Agustus 2022 & 3 Agustus 2022 sementara untuk program lainnya adalah 19 Juli 2022. 

Cara Mendaftar 

Secara umum pendaftar hanya perlu melakukan unggah dokumen ke laman pendaftaran beasiswa UNINA. Sementara unggah dokumen dilakukan di laman yang terpisan untuk program Artificial intelligence dan Global History and Governance

Menggapai mimpi dan bersekolah di Italia kini bisa menjadi nyata. Jadi tunggu apalagi? persiapkan diri sebaik-baiknya dan raih beasiswa penuh di UNINA. 

          Baca Juga: Intip 5 Beasiswa S-3 di Italia, Wajib Dicoba!

Siapkan Pendaftaran Bersama Schoters

Mau berangkat ke luar negeri dan lolos beasiswa impian? Scholarship Hunters bisa mulai persiapan dari sekarang, loh. Schoters menawarkan layanan bimbingan untuk membantu Scholarship Hunters meraih beasiswa impian ---> Yuk, konsultasi dengan mentor berpengalaman.

Program bimbingan lainnya juga bisa diakses melalui halaman website Schoters.

Beasiswa PhD UNINA