5 Beasiswa S3 Jerman dan Informasi Cakupannya

Pendidikan tinggi di Jerman memiliki reputasi yang luar biasa yang menyebabkan mereka menjadi salah satu tujuan negara terpopuler untuk menempuh pendidikan tinggi seperti doktoral (S3) saat ini. Untuk itu, banyak beasiswa S3 Jerman yang menawarkan kesempatan emas bagi hunters jika berminat untuk menempuh studi lanjut di negara ini. Berikut beberapa beasiswa S3 Jerman beserta cakupannya yang telah Schoters rangkum.

 

Beasiswa S3 Jerman dan informasi cakupannya

1. Beasiswa S3 Jerman DAAD

DAAD adalah organisasi pertukaran pendidikan terbesar di dunia. Beasiswa S3 Jerman dari DAAD menawarkan banyak program studi untuk hunters. Beasiswa ini mencakup biaya hidup, biaya kuliah, asuransi kesehatan, dan beberapa biaya lainnya. Seleksi penerima beasiswa dilakukan berdasarkan keunggulan akademis dan potensi kepemimpinan.

 

Baca Juga: Ingin kuliah di Jerman? Beberapa tips berikut harus kamu tahu

 

2. Beasiswa S3 Jerman KAS

Konrad-Adenauer-Stiftung (KAS) menawarkan beasiswa bagi hunters berbakat dan berkomitmen tinggi. Beasiswa S3 Jerman ini mencakup biaya hidup dan biaya kuliah. Selain itu, KAS juga menawarkan bantuan lain seperti pelatihan kepemimpinan dan jaringan alumni yang kuat. Penekanan kuat pada keterlibatan sosial dan politik membuat beasiswa ini unik.

3. Friedrich Ebert Stiftung Scholarships

Friedrich Ebert Stiftung menawarkan beasiswa bagi hunters dari berbagai disiplin ilmu. Beasiswa S3 Jerman ini mencakup biaya kuliah, biaya hidup, dan biaya perjalanan. Beasiswa ini mengutamakan hunters yang memiliki komitmen sosial dan politik.

4. Heinrich Böll Foundation Scholarships

Heinrich Böll Foundation menawarkan beasiswa bagi hunters yang memiliki komitmen pada nilai-nilai hijau dan sosial. Beasiswa S3 Jerman ini mencakup biaya hidup dan biaya kuliah. Selain itu, fondasi juga menawarkan dukungan pribadi dan pelatihan profesional.

 

Baca Juga: Cara daftar visa pelajar Jerman: Dokumen, biaya serta syarat

 

5. The Deutschlandstipendium (Germany Scholarship Program)

Program Beasiswa Jerman, The Deutschlandstipendium, menawarkan dukungan bagi hunters berbakat. Beasiswa S3 Jerman ini mencakup dukungan keuangan dan bantuan non-material. Program ini mendorong kerja sama antara universitas, perusahaan swasta, dan hunters.

 

Rekomendasi bimbingan beasiswa S3 Jerman

Ingin bisa lolos beasiswa kuliah S3 di Jerman? Yuk konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar persiapan daftar beasiswa lebih terarah.

Butuh program lain untuk persiapan daftar beasiswa luar negeri? Cek program terbaik dari Schoters untuk bimbingan persiapanmu, dijamin terlengkap.

Beasiswa S3 Jerman