5 Informasi Beasiswa S3 Singapura untuk Wujudkan Mimpi

Melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi seperti program doktoral (S3) merupakan mimpi besar bagi sebagian orang. Namun, biaya yang tidak sedikit seringkali menjadi kendala, apalagi jika gelar doktoral yang ingin diperoleh berasal dari negara maju seperti Singapura. Untuk itu, dalam artikel ini Schoters telah merangkum beberapa informasi terkait beasiswa S3 Singapura untuk dapat mewujudkan mimpi hunters.

 

Beasiswa S3 Singapura untuk Wujudkan Mimpi

1. Beasiswa Singapore International Graduate Award (SINGA)

Jika hunters berminat untuk melanjutkan studi di luar negeri, Beasiswa S3 Singapura melalui program Singapore International Graduate Award (SINGA) dapat menjadi pilihan. Program ini diselenggarakan oleh Agency for Science, Technology and Research (A*STAR), Nanyang Technological University (NTU), National University of Singapore (NUS), dan Singapore University of Technology and Design (SUTD).

SINGA menyediakan beasiswa untuk menunjang biaya hidup, biaya kuliah, dan asuransi kesehatan selama penempatan. SINGA menawarkan peluang kepada hunters untuk melakukan riset di berbagai bidang ilmu. Jangan lewatkan kesempatan ini, Beasiswa S3 Singapura melalui SINGA dapat menjadi jembatan hunters untuk meraih mimpi.

 

Baca Juga: Ingin kuliah murah di Singapura? Berikut 5 universitas yang bisa kamu pilih

 

2. Beasiswa Nanyang Technological University (NTU) Research Scholarship

NTU Research Scholarship adalah program Beasiswa S3 Singapura yang ditawarkan oleh Nanyang Technological University. Program ini memberikan peluang kepada hunters untuk mengeksplorasi berbagai topik penelitian di salah satu universitas terkemuka di Asia.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah penuh dan tunjangan hidup bulanan yang cukup. Dengan NTU Research Scholarship, hunters akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan berkontribusi dalam penelitian yang inovatif dan berdampak.

3. Beasiswa S3 Singapura NUS Research Scholarship

Jika hunters tertarik dalam penelitian dan inovasi, Beasiswa S3 Singapura melalui NUS Research Scholarship dapat menjadi pilihan yang tepat. Program ini dirancang untuk mendukung hunters dalam riset dan studi lanjutan di National University of Singapore.

Dengan NUS Research Scholarship, hunters akan menerima bantuan biaya kuliah dan tunjangan hidup bulanan yang cukup. Peluang ini dapat membantu hunters mengasah keahlian dan berkontribusi dalam dunia penelitian dan inovasi.

4. Beasiswa A*STAR Graduate Scholarship

Beasiswa S3 Singapura juga ditawarkan oleh A*STAR Graduate Scholarship. Program ini memberikan dukungan finansial kepada hunters untuk penelitian S3 dalam berbagai bidang ilmu di universitas terkemuka di Singapura.

Beasiswa ini meliputi biaya kuliah, tunjangan hidup, dan berbagai fasilitas lainnya. Dengan program ini, hunters akan mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi dalam penelitian tingkat tinggi dan mewujudkan mimpi di ranah akademik.

 

Baca Juga: Ingin kuliah di Singapura dengan orang Indonesia? Ini 4 universitas yang bisa kami pilih

 

5. Beasiswa S3 Singapore SMU President’s PhD Scholarship

Beasiswa S3 Singapura melalui SMU President’s PhD Scholarship memberikan kesempatan kepada hunters untuk melakukan riset di Singapore Management University. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah penuh, tunjangan hidup, dan tunjangan konferensi.

SMU President’s PhD Scholarship memberikan peluang kepada hunters untuk berinteraksi dengan fakultas terkemuka dan memperluas jaringan profesional. Ini adalah langkah yang tepat untuk hunters yang ingin memajukan karir akademik dan penelitian mereka.

 

Rekomendasi bimbingan beasiswa S3 Singapura

Ingin bisa lolos beasiswa kuliah S3 di Singapura? Yuk konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar persiapan daftar beasiswa lebih terarah.

Butuh program lain untuk persiapan daftar beasiswa luar negeri? Cek program terbaik dari Schoters untuk bimbingan persiapanmu, dijamin terlengkap.

Beasiswa S3 Singapura