fbpx

Bimbingan Beasiswa Kuliah di Luar Negeri bersama Schoters

Kampus Luar Negeri

Banyak anggapan dapat beasiswa kuliah di luar negeri mungkin hanya untuk  mereka yang otaknya cemerlang, punya prestasinya segudang, dan bahasa Inggrisnya yang cas cis cus. Nyatanya, nggak juga tuh! Kuliah di luar negeri dengan beasiswa bisa banget diperoleh sama kita yang “biasa-biasa” aja asal tau tips dan triknya. Caranya gimana? Eits, tenang Schoters bisa bantu kamu! Berikut beberapa layanan dari Schoters yang bisa bantu kamu dapat beasiswa untuk kuliah di luar negeri!

Bimbingan Persiapan Studi

Setelah melakukan riset selama lebih dari 5 tahun, tim Schoters akhirnya berhasil merumuskan metode paling TEPAT untuk lolos beasiswa kuliah di luar negeri fully funded atau bebas biaya. Schoters akan membimbing muridnya dengan berbagai metode, yang  meliputi:

Memilih Studi Sesuai Profil Pendidikan dan Karir

Schoters membantu student dalam pemilihan universitas & jurusan kuliah, memberikan informasi secara lengkap mengenai cara kuliah di luar negeri hingga mendapatkan beasiswa yang sesuai dengan profil dan minat setiap student.

Selain itu, kamu juga bebas pilih kampus dan beasiswa karena Schoters tidak berafiliasi dengan universitas dan penyelenggara beasiswa mana pun. Bersama Schoters, kamu diberikan keleluasaan untuk berkonsultasi mengenai persiapan maupun syarat kuliah & beasiswa ke luar negeri sebanyak-banyaknya.

Sssst, kamu juga akan dibimbing oleh mentor berkualitas yang berpengalaman mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri, baik beasiswa S1 ataupun S2 luar negeri loh!

Menaklukkan Seleksi Wawancara

Schoters mempersiapkan siswa untuk menaklukkan seleksi wawancara dengan melakukan simulasi yang terasa nyata beserta tips dan trik yang berguna agar lolos di tahap ini. Pentingnya melakukan simulasi wawancara ini karena tiap tahun peserta pendaftaran beasiswa luar negeri semakin banyak loh. Untuk itu, tidak ada salahnya menyiapkan strategi bersama mentor agar persiapannya lebih matang lagi. 

Menyiapkan Dokumen dengan Teliti

Schoters membimbing pembuatan dokumen esai scholarship,  CV akademis, research proposal, motivation letter hingga surat rekomendasi yang ampuh agar lolos beasiswa luar negeri. Ngomong-ngomong, Schoters punya lebih dari 1000 data informasi beasiswa di lebih dari 50 negara loh!

Pendaftaran Simulasi Tes

Schoters juga menawarkan jasa simulasi tes untuk persiapan kuliah ke luar negeri & beasiswa untuk kamu yang belum yakin dan masih mau latihan dulu nih sebelum tes resmi dilaksanakan. Dengan mengikuti simulasi tes ini, kamu bisa punya gambaran dulu sudah sejauh mana kemampuan kamu untuk mengikuti tes sesungguhnya. Beberapa simulasi tes yang bisa kamu ikuti meliputi:

  1. IELTS
  2. TOEFL
  3. SAT
  4. GMAT
  5. GRE
  6. Dan masih banyak lagi

Persiapan Tes Resmi

Kamu juga bisa banget meningkatkan skor tes dengan cepat, caranya bagaimana?

Gampang banget karena Schoters mengajarkan materi IELTS test, TOEFL test, SAT test, GMAT test, GRE test, dan sebagainya dengan kurikulum khusus yang disesuaikan dengan karakter siswa. Kamu juga bakal dibimbing oleh mentor lulusan luar negeri yang telah berpengalaman mengikuti tes ini sebelumnya. Jadi jangan ragu lagi untuk dibimbing bersama mentor expert Schoters.

Mau ikut bimbingan persiapan tes ini? Langsung coba konsultasi gratis via Whatsapp yang ada di sini ya.

Pendaftararan Tes Resmi

Sudah yakin dengan kemampuanmu dalam IELTS, SAT, dan persyaratan tes lainnya? Lanjut daftar tes resminya yuk! Gak perlu repot-repot karena Schoters siap membantumu  mendaftar tes resmi yang ingin kamu ikuti. Jadi mudah banget mendapatkan sertifikasi tes yang kamu butuh.

Layanan Lainnya

Udah tahu belum kalau Schoters punya layanan lain seperti les bahasa negara yang kamu tuju, seperti bahasa Korea, bahasa Jepang dan masih banyak lagi. Harganya cukup terjangkau juga, loh. Jangan lupa ikutan kelas bahasa di Schoters ya biar persiapan kuliah ke luar negeri kalian makin matang tentunya!

Selain itu, kamu juga bisa menerjemahkan dokumen untuk persiapan study abroad. Mulai dari penerjemah tersumpah, terjemahan dokumen dengan notaris, sampai apostille dokumen bisa dilakukan di Schoters.

 

Tunggu apa lagi, langsung aja bikin jadwal konsultasi dengan mentor Schoters, mulai dari persiapan dokumen hingga pembuatan esai dan interview bisa kamu mulai dengan klik di sini!  

Pin It on Pinterest

Share This