5 Rekomendasi Buku TOEFL Terbaik dan Terbaru

Tahukah Hunters kalau belajar dari buku yang tepat itu sangat penting karena dapat mempengaruhi hasil dari ujian bahasa Inggris kamu. Tapi tak semua buku bahasa Inggris punya kualitas yang sama. Berikut Schoters rangkumkan 5 rekomendasi buku TOEFL terbaik untuk teman belajar kamu!

1. The Official Guide to the TOEFL – ETS

Buku TOEFL terbaik yang bisa Hunters dapatkan salah satunya keluaran dari ETS (Educational Testing Service) sendiri. Sebagai lembaga yang mengeluarkan tes TOEFL, belajar dari buku yang dari sumber yang sama akan membantu Hunters untuk mendapatkan materi yang tepat.

Buku TOEFL terbaik ini pula mempunyai CD-ROM interaktif yang dapat digunakan untuk berlatih selain dengan teori-teori yang telah disediakan. Sedangkan Hunters bisa mendapatkan buku TOEFL terbaik ini di website resmi mereka, toko buku, atau toko online. Harganya sendiri berkisar di angka Rp750.000.

2. Barron’s TOEFL iBT – Pamela Sharpe, PhD

Buku TOEFL terbaik lainnya berasal dari Barron’s TOEFL iBT (edisi ke-15). Buku ini menyediakan beragam soal latihan latihan audio CD agar Hunters dapat mempersiapkan tes TOEFL dengan berbagai topik. Selain itu, buku TOEFL terbaik ini juga membantu Hunters dalam tes Speaking-loh.

Hunters bisa membeli ini melalui toko buku terdekat atau toko online dengan harga berkisar Rp500.000.

Baca Juga: Contoh Soal dan Pembahasan TOEFL

3. Princeton Review’s Cracking the TOEFL iBT – The Princeton Review

Buku TOEFL terbaik yang juga sering dijadikan referensi oleh para guru atau tutor bahasa Inggris adalah Princeton Review Cracking the TOEFL iBT yang dikeluarkan langsung oleh The Princeton Review. Sebagai informasi, The Princeton Review merupakan perusahaan pendidikan yang menyediakan bimbingan belajar dan persiapan ujian yang telah berdiri sejak 1981.

Hunters bisa mendapatkan buku TOEFL terbaik ini di website resmi mereka, toko buku, atau toko online. Harganya sendiri berkisar di angka Rp350.000.

4. Cambridge Preparation for the TOEFL Test – Jolene Gear and Robert Gear

Buku TOEFL terbaik lainnya yang bisa Hunters gunakan sebagai teman belajar adalah buku latihan dari Jolene Gear dan Robert Gear, Cambridge Preparation for the TOEFL Test edisi ke-5. Sebagai informasi, Jolene Gear dan Robert Gear adalah guru bahasa Inggris dari Universitas Cambridge dan pernah mengajar bahasa Inggris di banyak negara di dunia.

Hunters bisa mendapatkan buku TOEFL terbaik ini di website resmi mereka, toko buku, atau toko online. Harganya sendiri berkisar di angka Rp450.000.

 

Ingin mendapatkan skor TOEFL maksimal? Persiapkan TOEFL kamu dengan tutor expert lulusan kampus top dunia di Schoters.

Silakan klik tombol “Konsultasi Kelas Persiapan TOEFL” di bawah ini dan bisa tanya apapun sebelum bimbingan 👇

Konsultasi Kelas Persiapan TOEFL

 

 

5. Longman Preparation Course for the TOEFL Test – Deborah Phillips

Alternatif lain yang juga sering digunakan untuk belajar bahasa Inggris adalah buku Longman. Buku TOEFL terbaik ini mempunyai penjelasan yang mudah dimengerti dan soal latihan yang beragam. Selain itu Hunters juga diberikan strategi dan tips mengerjakan soal baik untuk tes listening, reading, writing dan speaking. 

Hunters bisa mendapatkan buku TOEFL terbaik ini di website resmi mereka, toko buku, atau toko online. Harganya sendiri berkisar di angka Rp400.000.

Nah selain beberapa rekomendasi buku TOEFL terbaik di atas, Hunters bisa belajar bersama teman atau mengikuti kursus bahasa Inggris pada lembaga belajar bahasa Inggris terpercaya ya. Good luck untuk tesnya ya Hunters!

Baca Juga: Tips Belajar TOEFL Secara Otodidak

Rekomendasi Bimbingan Persiapan TOEFL di Schoters 

Butuh bimbingan TOEFL terpercaya? Join TOEFL Preparation by Schoters konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar persiapan daftar universitasmu lebih terarah.

Butuh program lain untuk persiapan dapat universitas luar negeri? Cek program terbaik dari Schoters untuk bimbingan persiapanmu, dijamin terlengkap.

Banner CTA K2- Schoters (Feb 27, 2023 11:04 AM)