Kursus Bahasa Mandarin untuk Persiapan Kuliah di Luar Negeri

Saat ini, banyak mahasiswa dari seluruh dunia memilih Cina sebagai negara tujuan untuk menimba ilmu. Dengan kemajuan negaranya di bidang industri dan ekonomi, Cina jadi salah satu negara prospektif untuk dijadikan tujuan studi. Jika kamu tertarik untuk kuliah di Cina maka mahir dalam menggunakan bahasa Mandarin adalah suatu kewajiban. Untuk bisa mahir dalam menuturkan bahasa Mandarin, terdapat beberapa metode yang bisa kamu lakukan, seperti mengikuti ekstrakurikuler di sekolah, mengambil jurusan bahasa Mandarin di perguruan tinggi, atau yang paling mudah, bergabung dengan kursus bahasa Mandarin. Memilih tempat kursus bahasa Mandarin yang terpercaya tidaklah sulit, simak beberapa keuntungan bergabung di Mandarin Academy by Schoters. 

Kursus Bahasa Mandarin Terbaik di Mandarin Academy by Schoters

1. Tutor Berpengalaman 

Kursus bahasa Mandarin di Schoters menyediakan tutor yang profesional, baik berupa penutur asli bahasa Mandarin dari Cina maupun tutor lokal yang memiliki pengalaman tinggi. Untuk pengalaman belajar terbaik, kamu bisa memilih sendiri opsi tutor kursus bahasa Mandarin yang kamu mau. Tentu ini sangat penting dalam mencapai pembelajaran yang efektif dan sesuai dengan standar yang dibutuhkan.

Dengan pengalaman tutor yang telah teruji, apa yang akan kamu pelajari sudah terbukti penting dan dibutuhkan selama kuliah nanti. Tidak ada lagi waktu yang terbuang ataupun materi yang bertele-tele.

2. Materi Lengkap

Dengan pilihan mulai dari 10-60 jam belajar, Schoters menawarkan kursus bahasa Mandarin dengan materi yang sangat lengkap, mulai dari level pemula hingga ahli. Takut lupa dengan materi yang sudah dipelajari? Tidak perlu khawatir, kamu juga akan dimudahkan dengan adanya fitur Recorded Virtual Session yang memungkinkan kamu untuk bisa menonton ulang semua sesi pembelajaran kursus Mandarin di Schoters yang kamu ikuti.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan E-Certificate yang bisa kamu lampirkan sebagai tanda kalau kamu sudah pernah mengikuti kursus bahasa Mandarin di Schoters.

 

            Baca juga: Alasan Pentingnya Belajar Bahasa Mandarin

 

3. Melatih Kemampuan Berbicara dengan Tepat

Untuk bisa mengikuti aktivitas perkuliahan di Cina dengan maksimal, tentu kamu memerlukan kemampuan berbicara bahasa Mandarin yang tepat dan sesuai di lingkungan akademik. Tenang saja, Schoters memastikan kalau kursus bahasa Mandarin yang kamu ikuti sudah mencakup semua ini.

Tidak hanya paham materi, kamu juga akan dilatih untuk mahir menuturkan bahasa Mandarin oleh tutor yang pengalamannya sudah teruji. Setelah menyelesaikan kursus, kamu akan bisa berkomunikasi dalam bahasa Mandarin dengan baik ketika kuliah dan tinggal di sana.

4. Ada Informasi Beasiswa

Bukan hanya menjadi penutur bahasa Mandarin yang ahli, melalui kursus bahasa Mandarin yang ditawarkan oleh Schoters, kamu juga akan mendapatkan sesi beasiswa bersama alumni universitas di Cina dari Indonesia. Dengan begitu, kesempatan kamu untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah di Cina semakin terbuka lebar.

Jika kamu tertarik untuk kuliah di luar negeri, Schoters juga menyediakan program konsultasi yang bisa membantumu menyiapkan semua kebutuhan kuliah di Cina, mulai dari memilih jurusan, beasiswa, konsultasi terkait motivation letter, esai, proposal riset, CV, hingga simulasi wawancara.

 

           Baca juga: Mau Kuliah di Cina? Simak beasiswa CGS dari Pemerintah Cina

 

5. Materi Sesuai Sertifikasi HSK

Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK) merupakan ujian standarisasi kemampuan berbahasa Mandarin bagi para penutur asing, seperti pendatang dari luar, mahasiswa internasional, dan anggota kelompok etnis minoritas di Cina. Nah, Schoters telah memastikan kalau semua materi yang diajarkan dalam kursus bahasa Mandarin sudah sesuai dengan sertifikasi tersebut. Dengan begitu, kemampuan bahasa Mandarin kamu bukan hanya terbatas pada diri sendiri, tetapi diakui juga oleh lembaga resmi dari pemerintah Cina. Selain itu, dengan mendapatkan sertifikat HSK, artinya kamu sudah memenuhi salah satu syarat untuk mendapatkan beasiswa belajar ke Cina. 

 

Rekomendasi Kursus Bahasa Mandarin Terpercaya

Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi jika sedang mencari kursus bahasa Mandarin berkualitas baik untuk persiapan kuliah. Di Schoters, kamu tak hanya mendapatkan materi seputar bahasa Mandarin, tapi juga konsultasi hingga informasi beasiswa. Dengan tutor yang berpengalaman, kamu akan lebih mudah untuk menguasai bahasa Mandarin dari mulai tingkatan pemula hingga menengah. 

Tersedia pula layanan bimbingan secara online buat kamu yang butuh jadwal fleksibel. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kuasai bahasa Mandarin bersama Schoters! Informasi lengkap mengenai Mandarin Academy dan kelas persiapan lainnya bisa Hunters dapatkan di sini, ya.

 

kursus bahasa mandarin