fbpx

Kuliah S3 Ekonomi di University of Insubria, Italia

Info Beasiswa, Kampus Luar Negeri

University of Insubria (Università degli Studi dell’Insubria/Uninsubria) Italia kembali membuka pendaftaran program S3 atau PhD untuk tahun ajaran 2021-2022. Program doktoral ini menekankan mahasiswa pada program riset selama 3 tahun akademik dengan bahasa Inggris. Beasiswa ini terbuka untuk program studi Methods and Models for Economic Decisions (MMED) untuk 6 slot setiap tahunnya!

 

Persyaratan Pendaftaran S3 MMED University of Insubria

  • Memiliki gelar master (S2), tanpa batasan umur dan kewarganegaraan. Dibuktikan dengan ijazah yang telah diterjemahkan dan dilegalisasi oleh Kedutaan/Konsulat Italia setempat.
  • Menyelesaikan pendaftaran online di laman resmi University of Insubria, maksimal 15 Juni 2021 pukul 12.00 PM (Waktu Italia).

Baca Juga: Beasiswa PhD di UNINA Italia, Kampus Tertua di Dunia!

 

Kriteria Penilaian

  • Nilai akhir saat wisuda (maksimal 15 poin)
  • Relevansi disertasi untuk topik PhD (maksimal 15 poin)
  • Presentasi publikasi dan konferensi dengan topik yang relevan dengan program PhD (maksimal 5 poin)
  • Aktivitas pelatihan dan pengalaman profesional yang relevan dengan progam PhD (maksimal 5 poin)
  • Kualifikasi lain yang dapat dinilai, seperti sertifikat bahasa dan maksimal 3 surat rekomendasi (maksimal 20 poin)

Hanya pelamar yang mendapat minimal 40 poin yang akan diterima untuk tahap wawancara.

Topik wawancara akan menguji pelamar seputar motivasi mengambil program PhD ini, pengetahuan dasar tentang ekonomi, dan topik penelitian kuantitatif. Pelamar yang mendapat penilaian minimal 40 poin dalam wawancara lah yang akan lanjut pada tahap seleksi selanjutnya.

 

Beasiswa S3 MMED University of Insubria

Beasiswa diberikan kepada 6 orang yang terpilih sebesar € 15,350 per tahun. Beasiswa akan dibayarkan perbulan selama 3 tahun. Beasiswa dapat ditingkatkan sebesar 50% ketika mahasiswa mengunjungi universitas dan institusi asing.

 

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada pedoman pendaftaran di sini. Jika kamu tertarik mendaftar program studi yang lain, pembukaan akan diinformasikan pada Juni mendatang yang dapat dicek di laman berikut.

Sedang bingung mempersiapkan daftar beasiswa dan kuliah di luar negeri? Konsultasikan saja pada expert di Schoters dengan klik di sini!

Pin It on Pinterest

Share This