3 Layanan Schoters IELTS yang Bisa Kamu Ikuti

Tips & Trik, 05 Okt 2022

IELTS merupakan singkatan dari International English Language Testing System. Tujuan dari tes ini adalah menguji kemampuan bahasa Inggris non-native speakers. Hasil IELTS bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti beasiswa untuk kuliah di luar negeri dan mendapatkan visa pekerjaan. Yuk mengenal lebih dekat dengan layanan Schoters IELTS!

Jika berencana tes IELTS, tentu kamu akan memerlukan persiapan yang matang. Salah satunya adalah mengikuti program untuk memaksimalkan belajar secara intensif. Nah, Schoters menyediakan beberapa macam layanan untuk membantu persiapan IELTS kamu. Simak tiga layanan Schoters IELTS yang bisa kamu ikuti berikut ini!

  1. Sahabat IELTS Grouping

Program ini memberikan pemahaman bahasa Inggris yang menyeluruh sebagai bekal untuk mengerjakan IELTS. Ada materi pre-IELTS dan IELTS untuk memastikan kamu benar-benar menguasai skills yang dibutuhkan. Pre-IELTS adalah materi general English, yang terdiri dari grammar dan kosa kata penting buat memperkaya kemampuan kamu. Sesudahnya, kamu akan mendalami IELTS skills sesuai dengan sections dalam IELTS, yaitu listening, reading, writing, dan speaking.

kuliah ke luar negeri

Peserta bisa memilih diajar oleh tutor native speaker dengan maksimal 10 students per group. Kamu boleh juga memutuskan untuk belajar bersama tutor lokal dengan maksimal satu group diisi enam students. Tutor akan memberikan feedback dan bimbingan supaya kamu semakin yakin mendapatkan nilai terbaik.

Bakal ada bonus yang diperoleh jika kamu mengambil program ini. Selain proses belajar selama pertemuan berlangsung, kamu juga akan mendapatkan handout materi pembelajaran dan video rekaman sesi yang bisa ditonton ulang kapan pun kamu mau. Selesai belajar, kamu berhak mendapatkan e-certificate sebagai bukti telah menuntaskan rangkaian Sahabat IELTS Grouping.

          Baca Juga: Perbedaan TOEFL, IELTS, dan TOEIC

Dengan paket ini, nilai IELTS student Schoters terbukti meningkat sebesar 1.0 sampai 2.0 dalam waktu 3-6 bulan, lho. Tidak heran, karena Schoters memang mematok target overall score IELTS pesertanya naik setidaknya 1 band. Tunggu apa lagi? Yuk, cari tahu lebih banyak seputar kelebihan layanan Sahabat IELTS Grouping!

  1. IELTS Sectional & Bundling

Layanan ini memungkinkan students belajar dalam kelompok yang fokus pada salah satu section atau bundling all sections. Apakah kamu  merasa kesulitan pada salah satu section saja? IELTS Sectional cocok jika kamu ingin memperdalam section tertentu. Misalnya, jika kamu merasa butuh bimbingan untuk writing section, kamu bisa pilih kelas untuk section itu saja. Ada juga bundling untuk semua section IELTS yang bikin kamu hemat hingga 80 persen.

          Baca Juga: Tips Mendapatkan IELTS Speaking Band 7.0

Tidak punya banyak waktu untuk persiapan IELTS? Kamu tidak perlu khawatir karena waktu yang dibutuhkan untuk mengikuti IELTS Sectional & Bundling lebih singkat. Proses belajar di kelas ini memiliki keseluruhan durasi 15 jam, lebih pendek daripada program lainnya.

  1. IELTS Preparation

Schoters tidak hanya menawarkan IELTS dalam bentuk kelompok. Program IELTS Preparation memberikan kelas privat di mana kamu bisa belajar 1-on-1 dengan tutor berpengalaman lewat Google Meet. Fokus tutor tentunya jadi tidak terbagi antara sekelompok students karena kelas sepenuhnya terpusat pada satu peserta.

Keuntungan dari layanan ini tidak kalah dari program-program Schoters IELTS lainnya. Kamu tetap bisa memperoleh feedback dan bimbingan yang interaktif saat kelas berlangsung. Terlebih, interaksi dengan tutor bakal jadi lebih maksimal karena pertemuan akan disesuaikan dengan kebutuhan kamu sendiri.

Setiap layanan Schoters memastikan kamu bisa mendapatkan bimbingan IELTS terbaik dengan harga fleksibel. Kelas yang ada pasti dilengkapi dengan simulasi IELTS, lho. Jadi, kamu akan terbiasa dengan model tes sebelum hari ujian. Soalnya, teori, tips and trick, dan simulasi tes dilakukan berkali-kali selama ikut program.

Layanan Schoters IELTS Mana yang Cocok?

Tertarik untuk diskusi program lebih lanjut? --> Konsultasikan program bimbingan IELTS sesuai kebutuhanmu!

bimbingan kuliah luar negeri