Talk Global Study Fair x BMI 2023

Apa itu Times Higher Education (THE) & BMI Globaled UK: 

BMI adalah penyelenggara global terkemuka untuk pameran perekrutan siswa internasional secara langsung dan digital, Scholarships Summits, dan workshop konselor sekolah menengah internasional. Pada tahun 2022, BMI bergabung dengan Times Higher Education (THE) Group, penyedia data dan wawasan pendidikan tinggi terkemuka di dunia.

Perolehan ini menyatukan dua merek terkenal di dunia pendidikan tinggi, dengan jangkauan lebih dari 15 juta calon mahasiswa internasional setiap tahunnya, dan secara signifikan memperluas jangkauan pilihan yang dimiliki universitas untuk berinteraksi dengan calon mahasiswa dan mitranya, baik secara langsung maupun online.

 

Mengenal lebih dekat dengan Talk Global Study Fair:

Talk Global Study Fair adalah acara studi ke luar negeri terbesar untuk membantu siswa dan orang tua bertemu langsung dengan institusi dan universitas di seluruh dunia, serta seminar untuk persiapan studi ke luar negeri. Acara ini didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, dan Teknologi Indonesia.

 

Universitas top dunia yang akan hadir: 

Acara ini tentu akan dihadiri dengan berbagai universitas top dunia dari berbagai negara, beberapa universitas diantara nya seperti Georgetown University in Qatar, Lancaster University, National University of Singapore (NUS), Washington State University, dan masih banyak lainnya. Untuk info selengkapnya kamu bisa mengakses pada website https://indonesia.talkglobalstudy.com/exhibitors/ 

 

Negara-negara yang akan berpartisipasi: 

Karena ini merupakan salah satu pameran perekrutan siswa internasional terbesar yang akan diselenggarakan di Indonesia, tentu pameran bergengsi ini juga turut di ikuti oleh berbagai negara yaitu: Australia, Canada, Hungary, Netherlands, United Emirates Arab, Belgium, China, Ireland, Singapore, United Kingdom, Brunei, Hongkong, Lithuania, Switzerland, dan United States. 

 

Dapatkan Free Duolingo English Test (DET)!

Tes online, kapan saja dan di mana saja. Selesai dalam 1 jam dan dapatkan hasilnya dalam 2 hari. Diterima oleh lebih dari 4000 universitas. Kamu dapat mendapatkan kesempatan berharga ini di Talk Global Study.

 

Tempat dan waktu pelaksanaan: 

Kamu dapat menghadiri pameran Talk Global Study ini pada tanggal 28 & 29 Oktober 2023, mulai pukul 14.30-18.00 di Pullman Jakarta Central Park Podomoro City Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28 

 

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini, segera daftarkan diri kamu pada event keren Talk Global Study Fair di sini