fbpx

Yuk Prediksi Skor Tes IELTS-mu di Schoters!

Tips & Trik

Halo Scholarship Hunters! Saat mau daftar beasiswa luar negeri, banyak yang mewajibkan kita untuk mencantumkan Tes Sertifikat Bahasa. Sertifikat beasiswa yang biasanya banyak diambil adalah IELTS, TOEFL, atau TOEIC. Jika negara  incaranmu menggunakan bahasa Inggris sehari-hari, akan lebih baik untuk punya sertifikat IELTS ya! Mengapa begitu? Karena IELTS didasari oleh bahasa Inggris UK Version dan diterima hampir di semua negara seluruh dunia. Lebih dari 7 juta orang dari 130 negara di dunia serta 9000 institusi mengakui IELTS sudah mengikuti tes IELTS. Yuk, sekarang giliran Hunters ikut juga!

Baca juga: Apa Perbedaan IELTS dan TOEFL? Cari Tahu di Sini!

IELTS Prediction Test bersama Schoters

IELTS Prediction Test merupakan layanan simulasi tes IELTS dengan perhitungan skor dan jenis soal yang serupa dengan tes IELTS resmi untuk membantu kamu dalam mempersiapkan diri menghadapi tes yang sesungguhnya.

Mengapa Harus Ikut Tes IELTS Prediction dengan Schoters?

Banyaknya keuntungan akan didapatkan jika kamu mengikuti IELTS Prediction Test bersama Schoters, lho! Keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan
  • Tes yang dilakukan secara online sehingga praktis dapat dilakukan dimana saja
  • Bebas pilih jadwal tes
  • Walau sifatnya hanya prediksi, mengikuti tes ini dapat memberikan kesempatan untuk menilai kemampuan dengan sistem penilaian yang sengaja dibuat menyerupai tes IELTS sesungguhnya sehingga dapat mengevaluasi kemampuan diri sendiri sebelum nantinya mengambil tes IELTS sesungguhnya
  • Tersedia berbagai paket yang disesuaikan dengan kebutuhan (mendapatkan sertifikat dan/atau feedback dari tutor)
  • Hasil tes didapatkan secara online melalui email

    Baca juga: Cari Tahu Cara Menghitung Skor IELTS di Sini!

Hal yang Perlu Diperhatikan

  • Siapkan email untuk menerima instruksi pemilihan jadwal akan dikirimkan maksimal 2×24 jam setelah pembayaran dikonfirmasi
  • Pastikan koneksi internet stabil dan baterai laptop yang cukup
  • Pastikan earphone atau headphone tidak memiliki kendala teknis untuk mendukung proses tes terutama di bagian tes mendengarkan (listening)

Materi IELTS Prediction Test

1. Listening TestListening test terdiri atas 40 soal dan dilaksanakan selama 40 menit.2. Reading TestReading test terdiri atas 40 soal dan dilaksanakan selama 60 menit.

3. Writing Test

Writing test terdiri atas 2 soal dan dilaksanakan selama 60 menit.

4. Speaking Test

Speaking Test terdiri atas 3 soal dan dilaksanakan selama 11-14 menit.

 

Keuntungan Tes Prediksi IELTS di Schoters sangat bermanfaat bagi hunters yang sedang mengejar skor tinggi! Yuk tunggu apalagi, cukup dengan  49rb rupiah, kamu bisa tahu prediksi skor IELTS-mu. Daftar sekarang Tes Prediksi IELTS hanya di Schoters! 

 

tes ielts prediction

 

Pin It on Pinterest

Share This