fbpx
Cerita Inspiratif
6 Fakta Iqbaal ex-CJR yang Harus Kamu Ketahui

6 Fakta Iqbaal ex-CJR yang Harus Kamu Ketahui

Nama Iqbaal Ramadhan mulai dikenal ketika ia menjadi personil salah satu idol grup Coboy Junior. Namanya juga semakin melejit saat ia membintangi film Dilan 1990 dan 1991. Dengan wajah tampan, berbakat dan karir yang cemerlang, tak mengherankan Iqbaal mempunyai banyak penggemar. Berikut 6 Fakta Iqbaal yang harus kamu ketahui!

1. Mendapatkan Beasiswa SMA di United World Colleges (UWC)

Wisuda SMA Iqbal/ IG @ricky.fitrian
Wisuda SMA Iqbaal/ IG @ricky.fitrian

Iqbaal adalah anak yang pintar. Terbukti saat dirinya diterima di Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat. Kabarnya seleksi masuk sekolah ini terkenal ketat. Hebat ya!

2. Multi Talent

Jago Banyak Hal/ Instagram @iqbaal.e
Jago Banyak Hal/ Instagram @iqbaal.e

Tidak diragukan lagi Iqbaal adalah anak yang pintar. Iqbaal sangat lihai memainkan hampir semua alat musik, jago ice skating dan juga sepak bola. Iqbaal juga sangat pandai dalam berakting. Terbukti film yang dibintanginya “Dilan 1991” memecahkan rekor penonton terbanyak di Indonesia dengan 5 juta penonton dalam 17 hari. Luar biasa ya!

3. Jomblo

masih single lho / Instagram @iqbaal.e
masih single lho / Instagram @iqbaal.e

Untuk hubungan asmara, Iqbaal orangnya tergolong tertutup dan tidak mau terlalu mengumbar hal–hal yang berhubungan dengan kehidupan asmaranya. Pernah dikabarkan punya 4 mantan pacar, saat ini Iqbaal sedang fokus di dunia akting dan perkuliahannya. Semangat, Bale!

4. Ngefans Banget Sama K-Pop

Ngefans banget sama K-Pop/instagram @iqbaal.e
Ngefans banget sama K-Pop/instagram @iqbaal.e

Bagi kamu K-Popers pasti senang banget nih. Ternyata Iqbaal ngefans lho dengan Super Junior dan Girls Generation. Siapa aja nih yang juga mengidolakan SuJu dan Girls Generation? Cung!

5. Ingin Melanjutkan Kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi

kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi/ Instagram @iqbaal.e
kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi/ Instagram @iqbaal.e

Saat ditanya ahli psikologi Felicia Nainggolan mengenai alasannya memilih jurusan tersebut. Iqbaal pun menjelaskan alasan sebenarnya memilih jurusan ilmu komunikasi.

“Buat saya sebagai figur publik, saya kan suka menyampaikan pesan-pesan dan pesan itu kan komunikasi. Saya harus punya ilmu komunikasi yang baik untuk memberikan pesan itu”

Ungkap Iqbaal saat menjadi pembicara dalam acara bertema Discover: Yourself Future di @america Pacific Place Mall, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

6. Berhasil Diterima di 4 Universitas Ternama di Australia

diterima di 4 Universitas Australia/instagram @iqbaal.e
diterima di 4 Universitas Australia/instagram @iqbaal.e

Tak tanggung-tanggung, cowok berusia 18 tahun ini berhasil diterima di 4 universitas ternama di Australia. Iqbaal berhasil diterima di Australian National University, Monash University, The University of Melbourne, dan University of New South Wales (UNSW). Kalau kamu jadi Iqbaal, kamu bakal milih mana ya guys?

Nah begitulah 6 fakta menarik dari sosok inspiratif dan patut menjadi contoh bagi anak-anak milenial. Selain berprestasi di akademik juga berprestasi di non akademik. Semoga menginspirasi!

0
X