Mau Kuliah di Luar Negeri? Lewat Schoters Aja!

Kampus Luar Negeri, 05 Okt 2022

Setelah lulus SMA, ada banyak pelajar yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Sayangnya, untuk bisa berkuliah di luar negeri, para pelajar harus menyiapkan berbagai keperluan dan syarat yang tidak sedikit. Misalnya persiapan mengikuti tes seleksi masuk kuliah luar negeri, kebutuhan dokumen, persiapan bahasa, keberangkatan jika sudah diterima, dan masih banyak lagi. Kebutuhan-kebutuhan itu tentu sulit untuk dipersiapkan sendiri. Karenanya, Schoters hadir sebagai solusi bagi para pelajar yang berencana melanjutkan studi ke luar negeri!

Yuk, Kenalan Dulu dengan Schoters!

Bagi yang belum tahu, Schoters adalah ed-tech startup yang hadir menyediakan layanan untuk persiapan kuliah di luar negeri. Schoters memberikan pelayanan yang maksimal karena telah berkolaborasi dan bekerja sama dengan mitra-mitra yang tepercaya di bidangnya. Hal ini tentu membuat persiapanmu dalam meraih impian berkuliah di luar negeri menjadi lebih mudah dan terarah.

Layanan Schoters untuk Bantu Kamu Kuliah di Luar Negeri

Di Schoters sendiri, ada berbagai layanan dan program yang bisa dipilih. Program-program ini tentu dipersiapkan untuk membuatmu lebih siap dalam menjalani berbagai proses seleksi kuliah di luar negeri. Lantas, apa saja program atau layanan yang bisa didapat di Schoters? Berikut ulasannya!

          Baca Juga: Cara Meyakinkan Diri Kuliah ke Luar Negeri

  1. Konsultasi dan Bimbingan Pendaftaran

Di Schoters, kamu bisa mendapatkan layanan konsultasi dan bimbingan dalam upaya mewujudkan impian kuliah ke luar negeri. Kamu bisa berkonsultasi dan mendapatkan bimbingan secara lengkap untuk menyiapkan semua kebutuhan kuliah ke luar negeri, baik melalui jalur mandiri maupun beasiswa. Menariknya, kamu bisa mendapatkan layanan iniuntuk berbagai jenjang pendidikan kuliah, mulai dari S1 hingga S3.

  1. Bimbingan Bahasa Inggris

Selain konsultasi dan bimbingan pendaftaran, kamu juga bisa mendapatkan layanan bimbingan bahasa Inggris. Tentu, saat memutuskan untuk berkuliah di luar negeri, kemampuan bahasa Inggris menjadi syarat yang penting. Di Schoters, kamu bisa ikut kelas khusus untuk meningkatkan skor TOEFL ITP, TOEFL IBT, dan IELTS yang kerap jadi syarat buat kuliah di luar negeri. Kamu bisa memilih mana kursus bahasa Inggris yang cocok dengan kebutuhanmu dalam menyiapkan keperluan kuliah di luar negeri.

  1. Bimbingan Tes Masuk Kuliah Luar Negeri

Ketiga, kamu juga juga bisa mendapatkan layanan Tes Masuk Kuliah Luar Negeri. Untuk bisa kuliah ke luar negeri, tentu kamu wajib lolos tes masuk yang telah ditentukan. Hal itu tentu tidaklah mudah. Di Schoters, kamu bisa mendapatkan bimbingan tes masuk bahkan beasiswa luar negeri. Ada pun beberapa bimbingan yang bisa diambil meliputi SAT Preparation Reguler, GMAT Preparation Reguler, UEE Preparation, dan masih banyak lagi.

          Baca Juga: Bimbingan Beasiswa ke Luar Negeri Bersama Mentor Lulusan Kampus Top Dunia

  1. Bimbingan Bahasa Asing Lain

Selain bahasa Inggris, kamu juga bisa mengembangkan kemampuan bahasa asing lain yang merujuk pada negara yang ingin kamu tuju. Di Schoters, kamu dapat bergabung dengan kursus bahasa asing mulai dari Korea, Mandarin, Jepang, bahkan Jerman hingga Turki. 

  1. Prediction Test

Schoters juga menyediakan berbagai prediction test yang bisa kamu jajal. Prediction test sendiri adalah layanan simulasi untuk berbagai jenis tes, mulai dari TOEFL ITP Prediction Test, IELTS Prediction Test, TOEIC Prediction Test, GRE Prediction Test, dan masih banyak lagi.

  1. Official Test

Selain simulasi tes, Schoters juga menyediakan tes resmi untuk berbagai bidang, mulai dari IELTS Official Test, TOEFL ITP Official Test, SAT Official Test, dan masih banyak lagi jenis tes yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan syarat kuliah ke luar negeri.

  1. Penerjemahan Dokumen

Di Schoters, ada juga layanan penerjemah dokumen yang bisa kamu manfaatkan untuk menerjemahkan dokumen bisnis, akademik, legal, dan masih banyak lagi. Dokumen-dokumen yang hendak kamu pakai untuk mendaftar kuliah ke luar negeri bisa kamu terjemahkan di sini, apalagi penerjemah sudah tersumpah dan terdaftar di AHU Kemenkumham. Kamu bisa menerjemahkan dokumen ke beberapa bahasa mulai dari Inggris, Mandarin, Arab, hingga Jerman. Terpenting, kemananan datamu dijamin terjaga 100%!

  1. Layanan Schoters Lainnya

Selain layanan- layanan di atas, masih banyak pula layanan lain yang bisa diakomodir oleh Schoters. Beberapa di antaranya adalah legalisir dokumen, review dokumen beasiswa, dan masih banyak lainnya. Lengkap banget, kan?

Beragam Layanan Schoters: Pilih yang Mana?

Nah, itu tadi penjelasan singkat soal Schoters yang tentunya bisa memberikan jawaban atas keresahanmu dalam mempersiapkan kebutuhan kuliah ke luar negeri.

Di Schoters, tersedia banyak layanan yang bisa kamu manfaatkan sehingga persiapan kuliah ke luar negeri menjadi lebih mudah dan tak perlu repot lagi. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa klik di sini.

bimbingan beasiswa luar negeri