Studi di University of Washington Seattle

University of Washington yang berada di Seattle merupakan lembaga pendidikan yang berdiri sejak 1861. University of Washington sering disebut dengan UW dan diucapkan yoo-dub. Lokasi Universitas ini tidak hanya di Seattle saja, Universitas ini juga memiliki kampus di Tacoma dan Bothell. Menariknya, UW merupakan universitas riset terhormat dan menarik mahasiswa pascasarjana dan penelitian di seluruh dunia.

Fakta menariknya lainnya, jika berada di kampus utara maka akan disuguhkan bangunan klasik serta pemandangan menyeluruh di Lake Washington dan pegunungan Cascade. Kampus utara juga dekat dengan Intramural Activities Building dan pusat perbelanjaan seperti The 8, Lan’s Domain, Orin’s Place, dan lainnya. Sedangkan kampus Barat berdekatan dengan lingkungan perkotaan ramah mahasiswa untuk menyeimbangkan ruang pribadi dengan percampuran area komunitas outdoor dan indoor, seperti Fitness Center West, Local Point, dan District Market.

UW memiliki 500 gedung dan telah disebut sebuah institusi Public Ivy. Fasilitas yang terdapat di Universitas ini adalah museum, teater, perpustakaan, auditorium, klinik, apartemen, kebun herbal, pusat kesehatan sains, laboratorium tanaman, lapangan sepak bola, dan sebagainya. Universitas ini menawarkan jenjang sarjana, pascasarjana, dan profesi. Selain itu, terdapat fakultas Arsitektur dan Perencanaan Kota, Seni dan Sains, Pendidikan, Teknik, Ilmu Perikanan dan Kelautan, Bisnis, Kedokteran Gigi, Studi Internasional, Hukum, Kedokteran, Keperawatan, Farmasi, Kebijakan Masyarakat, Kesehatan Masyarakat dan Komunitas, dan Pekerjaan Sosial.

 

Ranking dan Syarat Masuk University of Washington Seattle

Pada tahun 2023, UW merupakan salah satu Universitas terbaik di Seattle, Amerika Serikat. Pada tahun ini berada pada peringkat ke-80 dalam QS World University Rankings 2023. Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan di UW, maka persyaratan yang perlu kamu perhatikan adalah:

  1. Sarjana

Mendaftar secara online dan membayar aplikasi, mengirim nilai tes SAT/ACT dan menulis pernyataan pribadi, pelajar internasional harus menyerahkan bukti kemahiran dalam bahasa Inggris, dan bukti transkrip nilai.

  1. Pascasarjana

Memiliki gelar sarjana atau setara serta master jika melamar PhD, IPK minimal 3.00 dari skala 4.00, dan bukti kemahiran dalam bahasa Inggris.

 

Baca Juga: Info Beasiswa di Amerika 

 

Beasiswa Studi di University of Washington Seattle  

UW juga memiliki beberapa macam beasiswa yang ditawarkan, diantaranya: 

  1. Beasiswa Ungu & Emas, diperuntukkan kepada mahasiswa AS (penduduk tetap, warga negara AS, pengungsi, dan penduduk tidak berdokumen) yang bukan penduduk warga Washington. Beasiswa ini diberikan selama empat tahun dengan jumlah bervariasi, sayangnya beasiswa ini hanya dapat digunakan di kampus Seattle. Syarat untuk mengikuti beasiswa ini ialah mendaftar di UW untuk kuartal musim gugur paling lambat 1 Mei karena sebagai tanggal belasan kandidat Nasional, pendaftar telah mendaftar minimum kredit 12 kuartal selama tiga seperempat tahun akademik, memiliki nilai yang konsisten dan bagus selama empat tahun, dan beasiswa tidak dapat ditangguhkan.

  2.   Beasiswa Keanekaragaman UW, diperuntukkan kepada mahasiswa baru yang masuk minoritas. Secara khusus, mahasiswa yang terdaftar dari salah satu etnis Hispanik, Afrika-Amerika, Pulau Hawaii / Pasifik atau India / Alaska. Syarat untuk mengikuti beasiswa ini adalah calon mahasiswa harus memiliki catatan akademik yang bagus, menyelesaikan FAFSA (Mahasiswa Federal), memiliki catatan akademik berupa IPK; kurikulum; skor SAT/ACT; tempat tinggal di negara bagian Washington, dan bagian kelompok yang kurang terlayani seperti pemuda di panti asuhan atau dari keluarga yang mengejar gelar sarjana.

  3.   Beasiswa Kehormatan, beasiswa kehormatan biasanya diajukan oleh mahasiswa pada tahun pertama, kedua, ataupun ketiga. Beasiswa ini menawarkan sebesar $250 kepada penerima uang sekolah satu tahun di negaranya.

 

Baca Juga: Ikuti Panduan Menulis CV, Jika Tertarik Mendaftar Beasiswa di University of Washington Seattle

 

Rekomendasi Bimbingan Lolos Kuliah di University of Washington Seattle

Bagaimana Hunters? Semakin tertarik untuk menjadikan Imperial College London pilihan studi kamu? Yuk konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar persiapan daftar universitasmu lebih terarah.

Butuh program lain untuk persiapan dapat Universitas Imperial College London? Cek program terbaik dari Schoters untuk bimbingan persiapanmu, dijamin terlengkap.

Banner CTA K2- Schoters (Feb 27, 2023 11:04 AM)