Unduh Aplikasi Schoters dan Berangkat Kuliah ke Luar Negeri

Schoters adalah salah satu startup asal Indonesia yang kini tumbuh pesat sejak didirikan pada tahun 2018. Startup yang bergerak di bidang jasa pendidikan ini memiliki visi utama mengantarkan mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan kuliah ke kampus-kampus kenamaan dunia. Untuk mempermudah akses dan menambah kenyamanan para penggunanya, kini Schoters hadir dalam Aplikasi Schoters yang tersedia di sistem operasi Android. 

Sekarang, 5 tahun sejak berdiri, Schoters telah berhasil mengantarkan lebih dari 1000 mahasiswa Indonesia untuk memperoleh beasiswa di lebih dari 400 universitas di 43 negara. Tak hanya untuk program pascasarjana di jenjang S2 dan S3, banyak siswa SMA yang berhasil melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 di universitas luar negeri setelah dibimbing oleh mentor-mentor berpengalaman di Schoters. 

Layanan Schoters juga sangat lengkap dari hulu hingga hilir pendaftaran beasiswa luar negeri, dari mencari beasiswa dan universitas yang cocok dengan kemauan siswa, hingga persiapan keberangkatan ke universitas yang dituju. Hal inilah yang membuat banyak mahasiswa Indonesia terbantu karena tidak perlu repot mengurus ke berbagai tempat. 

Dengan diluncurkannya aplikasi Schoters bagi para pengguna Android, kalian dapat mengakses semua layanan Schoters di satu tempat. Dari kalender beasiswa, mendaftar berbagai layanan, hingga bimbingan dengan para mentor Schoters. Secara lebih detail, mari kita bahas beberapa bagian utama yang terdapat dalam aplikasi Schoters:

 

Bagian-Bagian Utama Aplikasi Schoters

1. Home

Pada bagian utama dalam aplikasi ini, Home menjadi wadah untuk kamu menemukan berbagai layanan yang disediakan oleh Schoters. Beberapa informasi utama yang ada pada bagian ini adalah:

  1. Kalender Beasiswa: kalian bisa menemukan daftar yang berisi lebih dari 150 beasiswa luar negeri yang bisa kamu dapatkan lengkap dengan tanggal pembukaan dan tenggat waktu pendaftarannya. Dengan fitur ini, kalian dapat membuat perencanaan yang matang kapan kalian harus mendaftar pada beasiswa yang menjadi target kalian.

  2. Artikel populer: kalian bisa membaca berbagai artikel yang berisi banyak informasi menarik, up to date, dan informatif mengenai berbagai hal dari ulasan kampus, ulasan beasiswa, hingga tips dan trik dalam mengerjakan tes bahasa sebagai persiapan pendaftaran beasiswa. 

  3. Beasiswa Populer: kalian bisa melihat daftar beasiswa yang paling populer yang menjadi incaran para mahasiswa Indonesia beserta tenggat waktunya.

  4. Program Schoters: kalian bisa menemukan banyak program Schoters yang akan membantu proses pendaftaran kalian ke beasiswa dan universitas target seperti IELTS prediction test, IELTS Official Test, TOEFL ITP Official Test, dan masih banyak lainnya.

2. Artikel

Pada bagian ini, kalian akan melihat berbagai artikel yang ditulis oleh tim blog Schoters. Artikel yang diterbitkan adalah artikel dengan proses kurasi yang panjang sehingga informasi yang diberikan pun menjadi lengkap dan reliable. Kalian dapat menemukan berbagai jenis artikel yang telah dikategorikan seperti:

  1. Kuliah di luar negeri

  2. Info beasiswa

  3. Bahasa asing

  4. Persyaratan beasiswa

  5. Jelajah lainnya

3. Konsultasi

Pada bagian ini, dikhususkan bagi kalian yang sudah menjadi siswa atau klien Schoters. Kalian akan diminta untuk memilih layanan yang akan kalian gunakan melalui hotline Schoters yang tersedia di aplikasi Schoters maupun WhatsApp. 

Pada sesi konsultasi awal, kalian akan diberikan penjelasan yang menyeluruh oleh tim Schoters termasuk pada info lebih dari 100 beasiswa kampus luar negeri, persiapan pendaftaran yang diperlukan, dan rekomendasi program bimbingan yang disesuaikan dengan kebutuhan kalian. 

Setelah memilih layanan yang kalian gunakan, kalian bisa memulai sesi konsultasi menggunakan Telegram atau Zoom meeting pada jadwal yang telah kalian tentukan. Schoters menghadirkan sesi konsultasi dan bimbingan yang interaktif dan dipandu oleh para mentor yang telah berpengalaman di bidangnya.

4. Profil

Pada bagian ini kalian dapat mengatur profil pengguna. Kalian dapat mengatur foto, nama, password, media konsultasi dan lainnya. Pada bagian ini, simpan baik-baik informasi kalian dan hanya bagikan ke orang-orang tertentu seperti orang tua kalian ya! 

 

Kelebihan Aplikasi Schoters

Terdapat beberapa kelebihan pada aplikasi Schoters jika disandingkan dengan aplikasi penyedia layanan pendidikan lainnya, seperti:

  1. Pengalaman belajar yang interaktif: melalui Schoters, kalian akan dibimbing langsung oleh para mentor berpengalaman, oleh karena itu, kalian dapat mengajukan pertanyaan maupun permintaan apapun terkait dengan persiapan pendaftaran beasiswa dan universitas luar negeri. Dengan interaksi yang tercipta, persiapan kalian akan lebih terpersonalisasi dan terarah. 

  2. Userfriendly: aplikasi Schoters sangat mudah dioperasikan dan mudah dipelajari berkat antarmuka atau interface yang sederhana, jelas, dan tidak memenuhi layar. 

  3. Informasi yang lengkap: Informasi yang ada di aplikasi Schoters adalah hasil dari riset oleh tim Schoters dan telah melalui proses kurasi yang panjang. Sehingga informasi dan artikel yang kalian baca di aplikasi Schoters adalah informasi terbaru dan dapat kalian andalkan. 

 

Cara Install Aplikasi Schoters

Untuk menginstall aplikasi Schoters, hanya diperlukan beberapa langkah mudah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Play Store yang ada pada telepon genggam atau tablet Android kalian. 

  2. Pada kolom pencarian, ketik Schoters dan tunggu hasilnya.

  3. Klik hasil pencarian yang memiliki judul Schoters: Partner #StudyAbroad yang dipublikasikan oleh Schoters. 

  4. Klik Install.

  5. Tunggu hingga proses install selesai.

  6. Setelah selesai, buka aplikasi dan klik “Profil”

  7. Setelah itu klik Daftar dan isikan informasi yang diminta. 

  8. Setelah selesai mengisi, tunggu konfirmasi melalui email. 

  9. Setelah mendapat konfirmasi melalui email, kalian sudah bisa konsultasi dengan tim Schoters melalui aplikasi Schoters.

 

Dapatkan Aplikasi Schoters Sekarang

Jangan lewatkan informasi beasiswa up to date hingga layanan konsultasi persiapan beasiswa. Yuk unduh aplikasi Schoters untuk mempermudah konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar kamu lebih tahu informasi selengkapnya bersama Schoters!

Banner CTA K2- Schoters (Feb 27, 2023 11:04 AM)