Indonesia Education Fair: A Times Higher Education Event

Indonesia Education FairIndonesia Education Fair

 

Acara Pendidikan Internasional Terpenting di Dunia akan Hadir di Jakarta

Diselenggarakan oleh BMI & Times Higher Education yang berbasis di London, pemilik Peringkat Universitas Dunia yang bergengsi, dan didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Indonesian Education Fair akan hadir di Jakarta pada bulan Maret ini.

Di tahun ke-20, rangkaian acara global ini akan hadir di Jakarta pada tanggal 25 & 26 Maret, kami memberikan kesempatan bagi para siswa dan keluarga mereka untuk bertemu langsung dengan lebih dari 100 universitas dan perguruan tinggi terbaik dari lebih dari 10 negara. 

Minat untuk mendaftar di institusi pendidikan tinggi internasional sangat melonjak, dengan beberapa universitas di Australia, Amerika Serikat, dan Inggris mengalami peningkatan jumlah pendaftar hingga dua kali lipat. Hal ini mengakibatkan masuk ke Universitas terbaik menjadi semakin kompetitif, sehingga semakin penting bagi calon pendaftar untuk menunjukkan performa terbaik selama proses seleksi.

Apa cara yang lebih baik untuk melakukan itu selain bertemu langsung dengan orang-orang yang membuat keputusan itu? Acara ini akan menjadi kesempatan besar bagi calon pendaftar untuk mengikuti Indonesia Education Fair ini.

_______________________________________________________________________________

Indonesian Education fair

25 & 26 Maret, Pukul 13:30 – 17:00 WIB

Pullman Jakarta Central Park

Podomoro City Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28

Daftarkan diri Anda sekarang untuk hadir secara gratis di https://indonesia.talkglobalstudy.com

_______________________________________________________________________________

 

Temukan Universitas Masa Depan Anda di Luar Negeri

Acara ini menawarkan kesempatan unik untuk mendapatkan konsultasi gratis yang dipersonalisasi langsung dari staf penerimaan mahasiswa dari seluruh dunia.

Indonesia Education Fair menghadirkan para ahli internasional, dengan perwakilan dari lebih dari 40 institusi yang menampilkan beragam program sarjana, pascasarjana, eksekutif, dan kursus singkat yang mencakup segala hal, mulai dari STEM hingga bisnis, media kreatif, seni dan humaniora, teknologi AI dan digital, pariwisata, perhotelan, dan manajemen.

Selain itu, perwakilan dari organisasi pemerintah seperti CampusFrance, Education in Ireland akan hadir untuk menjelaskan prosedur visa dan imigrasi serta memamerkan kualitas pendidikan yang ditawarkan di negara masing-masing. 

Selain itu, para peserta akan menemukan berbagai sekolah menengah atas yang luar biasa, sekolah independen dan program jalur bahasa untuk mendukung transisi ke pendidikan tinggi.

 

Universitas mana saja yang akan hadir?

Daftar lengkap negara dan institusi yang berpartisipasi dapat dilihat di bawah ini dan di situs web acara, bersama dengan jadwal seminar harian dari institusi-institusi terkenal di dunia seperti Hanyang University Korea, Huron University, Purdue University, University of Nottingham, Chinese University of Hong Kong, dan Full Sail University. 

Samir Zaveri, CEO Indonesia Education Fair, menjelaskan pentingnya acara ini: “Selama beberapa dekade, kami telah menyelenggarakan rangkaian acara ini di Timur Tengah, Asia, Eropa, Afrika dan Amerika. Khususnya di Indonesia, kami telah melihat standar pendidikan yang semakin meningkat dan kami tahu betapa pentingnya bagi keluarga-keluarga di sini untuk mendapatkan akses terhadap kesempatan pendidikan terbaik di dunia.

Kami menghadirkan lebih dari institusi-institusi luar biasa dari seluruh dunia, sehingga lebih mudah dan nyaman bagi para siswa di Indonesia untuk menemukan program studi yang tepat dan membentuk masa depan akademis dan profesional mereka.”

Biaya masuk ke pameran ini gratis, namun pengunjung sangat dianjurkan untuk mendaftar secara online terlebih dahulu agar tidak ketinggalan.

 

indonesia education fair