University of Edinburgh Jurusan: Lebih Lengkapnya Disini!

University of Edinburgh jurusan menawarkan beragam program studi di tingkat sarjana, pascasarjana, dan doktoral di berbagai bidang, termasuk sains, humaniora, ilmu sosial, seni, dan teknologi. Bagi Hunters yang tertarik untuk berkuliah di University of Edimburgh dan penasaran dengan jurusan-jurusan yang tersedia, simak artikel ini untuk jawabannya.

 

University of Edinburgh

University of Edinburgh adalah salah satu universitas terkemuka di dunia yang terletak di ibu kota Skotlandia, Edinburgh. Didirikan pada tahun 1582, universitas ini memiliki sejarah panjang dan reputasi kuat dalam pendidikan dan penelitian.

University of Edinburgh dikenal sebagai pusat penelitian yang inovatif, universitas ini telah menghasilkan banyak penemuan dan kontribusi berharga dalam berbagai disiplin ilmu. Dengan lokasinya yang megah di tengah kota bersejarah, University of Edinburgh menarik mahasiswa dari seluruh dunia dan terus menjadi salah satu institusi pendidikan terbaik yang mendedikasikan diri untuk merangsang pemikiran kritis dan pemecahan masalah global.

 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Universitas Terbaik di Eropa Yang Harus Kamu Ketahui!

 

University of Edinburgh jurusan

A. Fakultas Tinggi Seni, Humaniora & Ilmu Sosial

a. Sekolah Bisnis
b. Sekolah Ketuhanan
c. Sekolah Ekonomi
d. Sekolah Tinggi Seni Edinburgh
e. Sekolah Pendidikan dan Olahraga Moray House
f. Sekolah Kesehatan dalam Ilmu Sosial
g. Sekolah Sejarah, Klasik dan Arkeologi
h. Sekolah hukum
i. Sekolah Sastra, Bahasa dan Budaya
j. Sekolah Filsafat, Psikologi dan Ilmu Bahasa
k. Sekolah Ilmu Sosial dan Politik
l. Pusat Pembelajaran Terbuka

 

Tertarik kuliah di University of Edinburgh dan ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan konsultan expert? Schoters bisa bantu kamu mulai dari persiapan memilih universitas, beasiswa, persyaratan dokumen hingga interview. Silakan klik tombol “Konsultasi Kuliah di Luar Negeri” di bawah ini dan kamu bisa bebas tanya apapun 👇

university of edinburgh jurusan

 

B. Fakultas Kedokteran & Kedokteran Hewan

a. Sekolah Kedokteran Edinburgh
b. Sekolah Studi Kedokteran Hewan Royal

C. Fakultas Tinggi Sains & Teknik

a. Sekolah Ilmu Biologi
b. Sekolah Kimia
c. Sekolah Teknik
d. Sekolah Geosains
e. Sekolah Informatika
f. Sekolah Matematika
g. Sekolah Fisika dan Astronomi

 

Baca Juga: Intip Kampus University of Edinburgh Disini!

 

Persiapan kuliah di University of Edinburgh

Ingin lolos perguruan tinggi luar negeri University of Edinburgh? Yuk konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar persiapan beasiswamu lebih terarah.

Butuh program lain untuk persiapan kuliah di luar negeri? Cek program terbaik dari Schoters untuk bimbingan persiapanmu, dijamin terlengkap.university of edinburgh jurusan