5 Rekomendasi Beasiswa S3 Luar Negeri untuk Dosen

Saat ini, beasiswa s3 luar negeri untuk dosen telah banyak tersedia. Itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas pendidikan di setiap negara. Oleh sebab itu, kini, saatnya hunters mengeksplorasi lima rekomendasi beasiswa S3 luar negeri untuk dosen yang sudah Schoters rangkum.

Rekomendasi beasiswa S3 luar negeri untuk dosen

1. Beasiswa Fulbright

Beasiswa Fulbright adalah program beasiswa s3 luar negeri untuk dosen yang populer dan prestisius. Beasiswa ini didirikan oleh Senator J. William Fulbright pada 1946. Ini menjadi pilihan terbaik bagi Hunters yang berkeinginan belajar di Amerika Serikat.

Dilengkapi dengan berbagai jenis program, Fulbright menawarkan beasiswa untuk studi, penelitian, dan pengajaran. Beasiswa ini memastikan hunters mendapatkan kesempatan yang sama dalam pendidikan tinggi. Pastikan mengecek kriteria dan persyaratan sebelum melamar.

 

Baca Juga: Bermimpi Kuliah di Luar Negeri? 5 Beasiswa Ini Bisa Mewujudkannya

 

2. Beasiswa Chevening

Chevening adalah beasiswa s3 untuk dosen di Inggris yang dibiayai oleh Kementerian Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris. Beasiswa ini menargetkan Hunters yang berambisi menjadi pemimpin di bidangnya.

Tidak hanya membiayai studi penuh waktu di Inggris, Chevening juga memberikan pelatihan profesional. Dengan beasiswa ini, Hunters bisa menimba ilmu dari institusi pendidikan ternama di Inggris.

3. BeasiswaAustralia Awards

Berikutnya ada Beasiswa Australia Awards, beasiswa s3 untuk dosen yang ditawarkan oleh Pemerintah Australia. Beasiswa ini bertujuan mendukung perkembangan karier dan pengetahuan Hunters.

Penerima beasiswa Australia Awards akan memperoleh berbagai keuntungan, mulai dari biaya hidup, tiket pesawat, hingga kontribusi penelitian. Segeralah melamar jika Hunters tertarik merasakan pendidikan di Australia.

4. Beasiswa Erasmus+ Joint Doctorates

Beasiswa Erasmus+ Joint Doctorates adalah opsi lain beasiswa s3 selanjutnya untuk dosen. Beasiswa ini memungkinkan Hunters menghabiskan waktu studi di dua atau lebih universitas Eropa.

Mengambil bagian dalam program ini, hunters akan mendapatkan pengalaman belajar yang unik. Selain itu, beasiswa ini juga mencakup biaya studi dan hidup, membuatnya layak dipertimbangkan.

 

Baca Juga: Skor IELTS di Bawah 6,5? Ini 4 Beasiswa yang Dapat Kamu Ikuti

 

5. DAAD Scholarships (Jerman)

DAAD Scholarships adalah beasiswa s3 untuk dosen yang ditawarkan oleh organisasi Jerman, DAAD. Beasiswa ini menawarkan program penelitian dan studi di berbagai universitas terkemuka di Jerman.

Dengan DAAD Scholarships, Hunters dapat mengejar karier akademik dan profesional di Jerman. Pastikan untuk memenuhi kriteria dan persyaratan sebelum melamar.

 

Rekomendasi persiapan beasiswa S3 luar negeri untuk dosen

Ingin bisa lolos beasiswa S3 luar negeri? Yuk, konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar persiapan daftar beasiswa lebih terarah.

Butuh program lain untuk persiapan daftar beasiswa S3 luar negeri? Cek program terbaik dari Schoters untuk bimbingan persiapanmu. Dijamin terlengkap.

beasiswa S3 luar negeri untuk dosen