Ketahui 5 Lowongan Kerja di Luar Negeri untuk Laki-Laki

Ingin kerja di luar negeri tapi bingung dari mana? Berikut 5 informasi lowongan kerja di luar negeri untuk laki-laki dengan kualifikasi yang dibutuhkan dan kisaran gajinya!

 

Bagaimana Rasanya Kerja di Luar Negeri?

Bekerja di luar negeri bisa menjadi pengalaman yang menarik dan bermanfaat. Hunters bisa mendapatkan dan merasakan budaya baru, lingkungan multikultural, tantangan baru, pengembangan baru dan perkembangan pribadi. Namun, penting bagi Hunters untuk tahu bahwa kerja di luar negeri juga memiliki tantangan tersendiri. Hunters harus siap menghadapi perbedaan jarak dan waktu dari keluarga dan teman-teman, mengatasi perbedaan bahasa dan budaya, serta menyesuaikan diri dengan sistem kerja yang berbeda. Meskipun ada banyak manfaatnya, penting untuk mempertimbangkan segala aspek ini sebelum memutuskan untuk bekerja di luar negeri.

 

5 Lowongan Kerja di Luar Negeri untuk Laki Laki

Sebenarnya tidak ada pekerjaan khusus yang membedakan apa itu pekerjaan laki-laki atau perempuan, namun berikut 5 lowongan kerja di luar negeri untuk laki-laki yang bisa Hunters jadikan bahan pertimbangan.

1. Civil Engineer di Dubai, Uni Emirat Arab

Kualifikasi yang diperlukan pada posisi ini biasanya gelar sarjana di bidang teknik sipil, pengalaman dalam manajemen proyek konstruksi, pemahaman tentang standar teknik dan peraturan, keahlian dalam perangkat lunak desain dan analisis struktural.

Sedangkan kisaran gaji untuk posisi di atas antara AED 120.000 hingga AED 300.000 per tahun, tergantung pada tingkat pengalaman.

2. Financial Analyst di New York, Amerika Serikat

Kualifikasi yang diperlukan pada posisi ini biasanya gelar sarjana atau magister di bidang keuangan atau bidang terkait, pemahaman tentang analisis keuangan dan pasar modal, keahlian dalam penggunaan alat analisis seperti Excel dan Bloomberg, pemahaman tentang hukum dan regulasi keuangan.

Sedangkan kisaran gaji untuk  posisi ini di New York biasanya berkisar antara $70.000 hingga $150.000 per tahun, tergantung pada tingkat pengalaman.

3. Software Developer di London, Inggris

Kualifikasi yang diperlukan pada posisi ini biasanya pendidikan formal di bidang teknik komputer atau bidang terkait, keahlian dalam bahasa pemrograman seperti Java, Python, atau C++, pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak, pemahaman tentang metodologi pengembangan dan arsitektur perangkat lunak.

Sedangkan kisaran gaji untuk posisi ini di London biasanya berkisar antara £40.000 hingga £90.000 per tahun, tergantung pada tingkat pengalaman.

 

Baca Juga: Tertarik Kuliah Jurusan Teknik Industri? Simak Prospek Karirnya disini!

 

4. Sales Manager di Shanghai, Tiongkok 

Kualifikasi yang diperlukan pada posisi ini biasanya pengalaman dalam penjualan dan manajemen penjualan, pemahaman tentang industri tertentu (misalnya, teknologi, manufaktur), keahlian dalam membangun hubungan bisnis, kemampuan negosiasi yang baik.

Sedangkan kisaran gaji untuk posisi ini  di Shanghai biasanya berkisar antara RMB 200.000 hingga RMB 500.000 per tahun, tergantung pada tingkat pengalaman.

5. Mechanical Engineer di Melbourne, Australia

Kualifikasi yang diperlukan pada posisi ini biasanya gelar sarjana di bidang teknik mesin atau bidang terkait, pemahaman tentang desain dan analisis sistem mekanik, pengalaman dalam perencanaan proyek dan pemeliharaan peralatan, keahlian dalam perangkat lunak CAD.

Sedangkan kisaran gaji untuk posisi ini di Melbourne biasanya berkisar antara AU$60.000 hingga AU$120.000 per tahun, tergantung pada tingkat pengalaman.

Perlu diingat kembali bahwa kisaran gaji di atas adalah perkiraan. Namun Hunters tidak perlu khawatir apakah ada perbedaan gaji antara laki-laki dan perempuan ya, karena gaji yang diterima akan disesuaikan dengan performa, bukan gender. Maka dari itu, persiapkan diri Hunters sebaik mungkin dengan program Schoters di bawah ini!

Jika kamu masih bingung dengan persiapan kerja di luar negeri dan kesulitan untuk mendapatkan informasi yang valid tentang persiapan ke negara tujuan, yuk gabung Kelas Work Abroad Academy by Schoters! Di program bimbingan Work Abroad Academy Schoters, Hunters bisa belajar bahasa dan skill kerja, persiapan keberangkatan, hingga tiba di negara tujuan.

 

Baca Juga: Ketahui 10 Rekomendasi Platform Cari Kerja di Luar Negeri Tepercaya

 

Rekomendasi Bimbingan Persiapan Kerja di Luar Negeri

Ingin kerja di luar negeri? Yuk konsultasi dengan konsultan expert Schoters agar persiapan daftar universitasmu lebih terarah.

Butuh program lain untuk persiapan dapat kerja di luar negeri? Cek program terbaik dari Schoters untuk bimbingan persiapanmu, dijamin terlengkap.

lowongan kerja di luar negeri untuk laki-laki