Month: November 2022

beasiswa s2 tanpa toefl

Info 5 Beasiswa S2 Tanpa TOEFL dan Deadline di 2024

Tahun 2024 sudah mulai terlihat. Itu artinya babak baru bagi para Hunters untuk mencari beasiswa. Tapi sudahkah kamu mempersiapkan TOEFL untuk pendaftaran beasiswa? Kalau belum, nggak perlu panik karena Schoters rangkumkan beasiswa S2 tanpa TOEFL yang bisa Hunters coba ya. Cek info lengkapnya berikut ini.

13 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris yang Mudah dan Seru

Beasiswa di awal tahun 2023 sudah ada di depan mata, tapi apakah Hunters sudah punya sertifikat bahasa Inggris? Nah, bagi yang belum punya dan baru mau mulai bahasa Inggris, Schoters punya 13 cara cepat belajar bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan dalam keseharianmu. Berikut step by step-nya!

National Cheng Kung University: Jurusan dan Beasiswanya

National Cheng Kung University memang tidak sepopuler universitas dunia lainnya, tapi ternyata kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang disegani karena kualitas penelitian dan lingkungan belajarnya yang sangat terbuka bagi mahasiswa internasional.

Monash University: Info Jurusan Dan Beasiswa Terlengkap

Monash University merupakan salah satu kampus terbaik di Australia dan menjadi tujuan mahasiswa dari seluruh dunia. Dikenal sebagai kampus dengan segudang penelitian, ramah terhadap mahasiswa internasional dan koneksi alumni dan perkembangan karir yang baik, universitas tersebut memberikan pengalaman belajar yang sayang untuk dilewatkan.

Kuliah di Jepang 2023? Osaka University Pilihannya!

Jepang merupakan negara dengan sistem pembelajaraan terbaik di Asia. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pelajar internasional termasuk Indonesia memilih untuk kuliah di negeri Sakura ini. Selain sistem pembelajaraan yang baik, ada banyak universitas-universitas di Jepang yang menawarkan kualitas pendidikan yang baik. Salah satunya adalah Osaka University.

Bisa Bahasa Jepang, Jerome Polin Menarik Perhatian Idol NCT 127

Siapa Hunters yang tidak tahu dengan Jerome Polin Sijabat? Ya betul, baru – baru ini Jerome menarik perhatian banyak netizen terutama penggemar NCT 127 akibat kebersamaannya dan Jessica Jane di backstage NCT 127. Bahkan, kedua YouTuber ini juga mengunggah foto serta konten video TikTok bersama member NCT 127 di media sosial lho.

beasiswa kyoto iup

Beasiswa Kyoto IUP 2023: Overview dan Alur Pendaftaran

Tahukah Hunters, kamu bisa kuliah di Kyoto University 4 tahun secara penuh dengan Beasiswa Kyoto IUP? Atau bahkan Hunters masih asing dengan program ini? Kalau belum tahu, yuk, kenal lebih jauh dengan program bergensi satu ini. Apa itu Beasiswa Kyoto IUP? Beasiswa Kyoto IUP merupakan program bantuan studi di Kyoto University International Undergraduate Program (IUP) […]

syarat beasiswa lpdp

Simak Syarat beasiswa LPDP, Cakupan dan Cara Daftarnya

Cita-cita untuk menempuh pendidikan lebih lanjut baik di luar maupun dalam negeri bukan tidak mungkin menjadi kenyataan dengan mengikuti berbagai program beasiswa yang tersedia. Salah satu program beasiswa yang dapat dicoba adalah beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia kepada pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di jenjang S2 dan S3 […]

Beasiswa LPDP S1

Beasiswa LPDP S1: Raih Beasiswa Untuk Lulusan SMA

Beasiswa LPDP S1 bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memberikan kesempatan bagi pelajar Indonesia untuk menempuh kuliah jenjang S1 maupun D4 secara gratis. Kandidat diberikan kebebasan untuk memilih universitas manapun yang mereka tuju baik dalam maupun luar negeri. Program ini dibagi menjadi 3 skema: 1. Beasiswa LPDP S1 atau D4 calon guru SMK […]

Beasiswa SMA Luar Negeri yang Bisa Kamu Jadikan Target

Berbicara mengenai beasiswa, ternyata tidak hanya dibutuhkan oleh orang-orang yang akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Di tingkat SMA atau SMK juga banyak yang menyediakan berbagai program beasiswa atau exchange alias pertukaran pelajar yang bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk kalian. Oleh karena itu, yuk, simak hingga akhir pembahasan artikel kali ini mengenai rekomendasi beasiswa […]