Month: September 2022

Beasiswa IFI untuk D3, S1, dan S2 ke Prancis

Berkuliah di luar negeri menjadi idaman tak hanya bagi lulusan S1 saja, tetapi juga bagi para siswa lulusan SMA/SMK sederajat. Pemerintah Prancis melalui Institut Francais Indonesia (IFI) mengeluarkan sebuah program beasiswa untuk jenjang D3, S1, dan S2. Beasiswa tersebut bernama beasiswa IFI. Beasiswa ini akan memberikan pembiayaan bagi pemuda unggulan untuk semua program studi di […]

Latvian State Scholarship: Biaya Pendidikan dan Persyaratannya

Tentang Latvian State Scholarship Hunters tertarik untuk melanjutkan studi di negara yang memiliki pemandangan hutan, sungai, serta danau yang indah? Latvia bisa jadi destinasi yang tepat buat kamu nih. Tidak hanya keindahan alam dan keberagaman budaya saja, Latvia juga memiliki keunggulan dalam bidang akademik yang membuatnya menjadi destinasi studi pelajar internasional.

Beasiswa Pendidikan di University of Milano Bicocca Italia

Kalau kamu tertarik melanjutkan studi di Italia namun belum bisa memutuskan hendak belajar di mana, mungkin kamu bisa melihat deretan perguruan tinggi berkualitas di salah satu pusat fashion dunia, Milan.

Beasiswa Kayong Utara: Wujudkan Impian Studi di Luar Negeri

Bagi Hunters yang berdomisili di Kayong Utara, Schoters punya info beasiswa nih! Program ini dirancang khusus untuk putra-putri daerah Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, agar bisa menempuh pendidikan di dalam maupun luar negeri lho.

Daftar Universitas Terbaik di Jepang Paling Terbaru

Sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan kuliah di universitas terbaik di Jepang? Kamu tidak sendiri, karena ada banyak pelajar internasional lainnya yang juga berminat menjalani studi di negeri Sakura ini. Selain keindahan alam dan budaya yang kental, mutu pendidikan dan dukungan yang tersedia bagi pelajar disana juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pelajar internasional.

Ketahui Beasiswa DAAD EPOS MIDE dan Deadline Pendaftarannya

Pemerintah Jerman melalui Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD) atau dalam bahasa Inggris The German Academic Exchange Service telah banyak memberikan beasiswa kepada mahasiswa dari seluruh dunia untuk belajar berbagai program studi, salah satunya adalah beasiswa DAAD EPOS MIDE (Master’s in International and Development Economics).

Jangan Kelewatan! Barang yang Wajib Dibawa Saat Kuliah ke Turki

Turki menjadi salah satu destinasi melanjutkan kuliah yang paling diminati oleh mahasiswa Indonesia. Hal ini karena biaya kuliah yang tidak jauh berbeda dari universitas-universitas Indonesia dan juga berbagai beasiswa yang diberikan oleh pemerintah maupun universitas-universitas di Turki. Karena itu, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas barang wajib kuliah di Turki. 

Alasan Mengapa Kuliah S-2 di New Zealand Cocok Untukmu

Tahukah kamu, kalau belajar di universitas terbaik dunia saja tidak cukup untuk menunjang masa belajarmu di negeri orang? Budaya dan lingkungan di negara yang kamu tuju juga harus jadi bahan pertimbanganmu. Kuliah S-2 New Zealand bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang mengedepankan lingkungan, budaya dan sistem pendidikan bagi masa depanmu.

Beasiswa SISGP 2023: Kesempatan Studi S2 di Swedia Fully Funded

Apa itu Beasiswa SISGP? Beasiswa SISGP (Swedish Institute Scholarship for Global Professionals) adalah beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Swedia. Dari namanya, kita bisa tahu bahwa beasiswa ini ditujukan untuk para pekerja profesional atau sudah memiliki minimal 2 tahun pengalaman bekerja atau setara dengan 3.000 jam. 

Informasi Lengkap Program Beasiswa Santri Berprestasi

Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) yang diberikan oleh Kementrian Agama sejak tahun 2005 merupakan bukti pemerintah berusaha melakukan optimalisasi pendidikan para santri melalui berbagai macam program studi baik itu Agama, Manajemen Pendidikan, Dakwah, Sains dan Teknologi,Kedokteran dan Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Humaniora serta Tanaman danPertanian.