Month: March 2023

5 Rekomendasi Beasiswa Kanada Lengkap dengan Manfaatnya

Selain melalui kualitas dan fasilitas pendidikan yang bagus dan diakui secara internasional, Kanada juga menyediakan banyak tempat wisata dan lingkungan yang ramah dengan para pelajar Internasional. Nah, bagi Hunters yang tertarik dengan negara ini dan ingin melanjutkan studi kuliah di sini, berikut lima beasiswa Kanada yang bisa Hunters gunakan sebagai mahasiswa Indonesia!   Kenapa belajar […]

Latihan Tes TOEFL Gratis

7 Website Simulasi Latihan Tes TOEFL Gratis

Latihan tes TOEFL gratis hadir di beberapa website yang memberikan contoh-contoh soal tes yang dapat membantu kalian dalam mengerjakan latihan tes TOEFL. Untuk itu bagi kalian yang perlu segera melakukan tes TOEFL, penting bagi kalian untuk mengetahui beberapa website yang memberikan latihan tes TOEFL gratis.   Apa itu tes TOEFL? Tes TOEFL atau Test of […]

Mengenal Cornell University: Sejarah, Program, dan Beasiswa

Cornell University adalah salah satu universitas swasta anggota Ivy League yang ada di Ithaca, New York, Amerika Serikat. Menurut pemeringkatan QS WUR, universitas ini menduduki peringkat ke-9 di Amerika Serikat, dan 20 di dunia. 

Tips University of Oxford dan Strategi Lolos Seleksi

Universitas Oxford memang dikenal dengan tahap seleksi masuknya yang sangat kompetitif. Hal ini disebabkan University of Oxford tidak hanya mencari pelajar yang cerdas saja, tetapi juga calon-calon pemimpin dunia. Meski sangat kompetitif, University of Oxford membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja untuk mendapatkan kesempatan belajar di sana.

Angka Korea: Ketahui Perbedaan Angka Korea Asli & Angka Korea Sino

Selain bahasa Korea yang penuh dengan sejarah, tahukah kamu tentang uniknya angka Korea? Berbeda dengan angka yang biasa digunakan di Indonesia, angka di Korea memiliki 2 jenis, lho. Agar tidak penasaran dan salah penggunaan, berikut informasi lebih lengkapnya.

Mengenal Universitas Waseda Lebih Dekat

Tertarik melanjutkan pendidikan tinggi di Jepang tapi bingung memilih universitas? Yuk kenal lebih dekat dengan Universitas Waseda lebih dekat.

Mengenal University College London (UCL) Lebih Dekat

Ingin merasakan kuliah di salah satu perguruan tinggi terbaik Inggris? Mari Cek University College London Lebih Dekat!

Jurusan Teknik Informatika: Mata Kuliah dan Prospek Karir

Akhir-akhir ini, jurusan Teknik Informatika banyak diincar karena dianggap memiliki prospek karir yang menjanjikan di era digitalisasi saat ini. Tapi, apakah jurusan Teknik Informatika benar-benar cocok untuk Hunters? Yuk ikuti selengkapnya artikel di bawah ini biar Hunters nggak salah jurusan!

6 Universitas Terbaik di Jerman Beserta Info Beasiswanya

Jerman menjadi salah satu negara yang menjadi tujuan utama pelajar Indonesia untuk studi ke luar negeri. Sebagai salah satu pelopor ilmu pengetahuan dunia, Jerman terkenal dengan kualitas pendidikan dan perkembangan karir yang maju. Berikut 5 daftar universitas terbaik di Jerman versi QS World University Rankings 2023 serta beasiswa untuk pelajar Indonesia!

Mengulik Universitas Chicago di Amerika Serikat

Universitas Chicago atau The University of Chicago telah menjadi rumah bagi 4.400 pelajar internasional yang berasal dari 115 negara. Universitas ini memiliki lima kampus internasional dan sebanyak 25% staf pengajarnya berasal dari luar Amerika Serikat. Ini membuktikan bahwa Universitas Chicago menjadi tempat yang nyaman bagi para pelajar internasional dalam menempuh pendidikan. Untuk jenjang pendidikan yang […]